Cara transaksi Pulsa di aplikasi PYRALISPAY

shape image

Cara transaksi Pulsa di aplikasi PYRALISPAY



Hai Sahabat PYRALISPAY di manapun dan kapanpun kalian berada, semoga sehat selalu, Semoga di tambah rezekinya, yang sedang mencari downline semoga cepat banyak downlinenya, yang punya counter semoga counternya tambah laris. Yang Belum punya counter Semoga cepat di bangun counternya. Yang belum punya downline, semoga besok sudah ada yang daftar, Yang belum pernah transaksi semoga besok sudah bisa transaksi, yang Saldonya masih nol Semoga bisa isi cepat-cepat isi saldo, biar gak nganggur aplikasinya. Amin.

Banyak sekali request tentang bagaimana cara transaksi pulsa di plikasi PYRALISPAY dan banyaknya request yang masuk di web pyralis.id ini dari mereka yg bertanya rata-rata bingung bagaimana cara untuk menjelaskan ke downline-downline mereka, jadi dengan adanya artikel ini para Upline-upline tersebut, bisa langsung share ke downline mereka. setelah admin menimbang-nimbang, Istikhoroh, berkonsultasi ke para sesepuh (kidding) akhirnya admin bertekad untuk membuat sebuah artikel ini yang berjudul bagaimana transaksi pulsa di aplikasi PYRALISPAY. Berikut perihal yang harus dipersiapkan sebelum ritual ini ini dimulai. 
pertama Anda harus memiliki aplikasi PYRALISPAY terlebih dahulu yg belum Download bisa langsung download Disini
kedua pastikan anda sudah bisa login aplikasi PYRALISPAY
Jika semua syarat tersebut sudah terpenuhi aku langsung saja. Berikut Langkah-langkah transaksi pulsa di PYRALISPAY via aplikasi


1. Buka aplikasi PYRALISPAY dan tekan tab top up, disitu terdapat tiga pilihan, anda cukup tekan top up.



2. Cari ikon menu pulsa kemudian tekan tombol tersebut.

cara transaksi pulsa di PYRALISPAY www.pyralis.id
ilustrasi by : www.pyralis.id


3. Masukkan nomor yang akan di transaksi kan kemudian tekan lanjutkan.

cara transaksi pulsa di PYRALISPAY www.pyralis.id
ilustrasi by : www.pyralis.id

4. Pilih nominal yang akan di transaksikan banyak sekali varian nominal yang akan di transaksikan di PYRALISPAY, cukup pilih salah satu atau sesuaikan dengan permintaan pembeli/ customer.
Kolom sebelah kiri adalah kode produk 
Kolom ditengah adalah keterangan status produk 

OPEN jika produk sedang normal
GANGGUAN jika produk sedang gangguan
CLOSE jika produk sedang close atau tutup
KOSONG jika stok produk kosong

cara transaksi pulsa di PYRALISPAY www.pyralis.id
ilustrasi by : www.pyralis.id


5. Cek kembali nomor tujuan dan nominal yang akan di transaksikan. pastikan nomor tujuan sudah benar. karena transaksi yang sudah terproses tidak dapat dibatalkan kecuali memang transaksi tersebut gagal oleh sebab itu cek ulang kembali nomor tujuan yang akan dikirim dan besaran nominalnya , Jika semua sudah dicek tekan kirim

cara transaksi pulsa di PYRALISPAY www.pyralis.id
ilustrasi by : www.pyralis.id

6. Setelah anda melakukan tekan kirim. Anda akan mendapatkan pop-up yang berbunyi permintaan anda sedang diproses tunggu beberapa detik kemudian akan terdapat balasan transaksi sukses/ gagal/ nomor tidak valid.
Jika transaksi sukses bisa langsung ditanyakan kepada pembeli Apakah nominal tersebut sudah masuk? Jika belum masuk bisa langsung tanyakan ke CS PYRALISPAY. Atau bisa baca cara cek pulsa tidak masuk di PYRALISPAY.
Jika Keterangan pop up dari aplikasi nomor tidak valid, bisa ditanyakan kembali ke pembeli apakah nomor yang ditransaksikan sudah benar? Jika nomor yang ditransaksikan sudah benar langsung ditanyakan kembali kepada CS PYRALISPAY terkait kendala tersebut.
Contoh : bantu cek  nomor 085212103023 sudah benar kenapa keterangan nomor tidak valid ?
Jika keterangan dari aplikasi PYRALISPAY gagal, bisa langsung ditanyakan CS PYRALISPAY untuk menanyakan kembali terkait produk tersebut, kenapa transaksi dengan nomor 0852 1210 3023 gagal ?
Kemudian CS akan menjawab terkait kendala tersebut, karena perihal tersebut hanya bisa dipastikan oleh CS PYRALISPAY atau provider yang bersangkutan. 

cara transaksi pulsa di PYRALISPAY www.pyralis.id
ilustrasi by : www.pyralis.id

Terima kasih sudah mau singgah di blog sederhana ini. 
Terkait kekurangan kesalahan penyebutan kata, Nama, Jabatan, sifat, Produk dan lain-lain admin minta maaf sebesar-besarnya karena admin hanya manusia biasa yang tidak punya kendali atas semua itu atau jika ada saran kritik bisa langsung Tulis di komentar . Terimakasih dan Salam recehan



Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar