Cara transaksi XL combo lite di PyralisPay

shape image

Cara transaksi XL combo lite di PyralisPay



Mungkin Anda semua sudah tahu bahwa pengisian ulang paket internet bisa dilakukan dengan menggunakan voucher agar lebih efektif.

Dengan ini, pengguna tidak perlu repot melakukan registrasi ulang atau menonaktifkan kartu lama karena sistemnya sama seperti membeli paket melalui kode dial atau aplikasi dimana kuota akan langsung masuk ke nomor Anda.

Sayangnya, tidak semua orang memahami cara mudah ini sehingga masih banyak yang memilih membeli kartu paket baru.

Untuk itu, berikut akan kami ulas bagaimana cara isi ulang voucher XL agar Anda tidak perlu repot pinjam NIK keluarga, sama mantan dan teman.

Paket XL Xtra Combo Lite

Paket XL Combo Lite adalah salah satu paket internet terpopuler dari XL dimana di dalamnya tidak hanya memuat kuota internet flash tetapi juga kuota Youtube, paket nelpon dan SMS.

Paket XL Combo Lite juga sering disebut sebagai paket bundling karena di dalamnya terdapat lebih dari satu paket.

Cara isi ulang kuota XL dengan menggunakan voucher sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pengisian pulsa melalui voucher.

Pada dasarnya, cara isi ulang melalui voucher ini sama dengan mentransfer kuota dari nomor baru ke nomor lama tanpa perlu mengaktifkan nomor baru terlebih dahulu.

Nantinya Anda memerlukan kode berupa angka sebanyak 16 digit yang ada pada setiap kartu voucher.

Cara Isi Ulang Voucher Kuota XL Combo Lite

Sebelum membaca tutorial isi ulang kuota XL menggunakan voucher berikut ini, pastikan bahwa Anda sudah membeli voucher XL Combo Liter terlebih dahulu.

Adapun cara mudah mengisi ulang voucher XL yaitu:

Langkah pertama, gosok bagian belakang voucher dengan menggunakan uang logam secara perlahan. Bisa juga menggunakan alat lainnya tetapi usahakan jangan terlalu tajam karena dapat merusak voucher.

Setelah itu, buka menu Dial Pad ponsel Anda dan masukkan kode dial *123*234#. Kemudian lakukan panggilan ke kode dial tersebut menggunakan nomor XL Anda.

Selanjutnya Anda akan dibawa ke jendela baru yang berisi petunjuk untuk melakukan transaksi, maka masukkan angka 1 yaitu menu Terima Paket dan klik Kirim.

Kemudian pengguna akan diminta untuk memasukkan nomor XL yang akan diisi voucher tersebut.

Langkah berikutnya Anda akan diminta memasukkan kode voucher pada kolom yang tersedia. Masukkanlah kode dengan hati-hati dan jangan sampai salah satu angka pun.

Jika sudah memastikan bahwa kode voucher tersebut benar, maka klik Kirim dan tunggulah konfirmasi aktivasi paket tersebut. Pemberitahuan ini akan disampaikan melalui SMS ke nomor XL yang digunakan.

Apabila sudah menggunakan kode dila yang sama tetapi pilihan menu yang muncul tidak sesuai, maka Anda hanya perlu masuk ke menu Terima Paket melalui beberapa menu yang ada.

Perubahan menu ini bisa terjadi sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak operator dan biasanya terjadi ketika ada penambahan atau pengurangan menu.

Sebelum digunakan, pastikan kuota internet tersebut aktif dengan mengeceknya melalui *123# atau aplikasi MyXL.

Cara Isi Ulang Kuota XL dengan Voucher

Jika cara pertama di atas dirasa masih terlalu ribet menurut Anda karena ada beberapa langkah yang harus diikuti, maka bisa menggunakan cara mudah yang hanya dua langkah ini.

Nantinya Anda bisa mengisi ulang kuota menggunakan voucher kurang dari 1 menit, akan tetapi cara ini hanya bisa digunakan untuk mengisi voucher ke nomor XL yang digunakan.

Berikut langkah-langkah isi ulang voucher XL dengan mudah dan cepat.

Gosok voucher untuk mengetahui kode pengisian kuota yang berjumlah 16 digit.

Setelah itu, masuklah ke menu Dial Pad (Panggilan) dan ketik *123*kode voucher (16 digit)# dan klik Panggil menggunakan nomor XL Anda.

Contoh: *123*234353952098923#
Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu SMS dari pihak XL yang menyatakan bahwa pengisian kuota internet XL berhasil dilakukan.

Cara ini berlaku untuk semua produk paket internet XL yang tersedia dalam bentuk vocuher, baik paket reguler maupun combo.

Tips Penting Saat Isi Ulang Voucher XL

Meskipun terlihat mudah, dalam melakukan pengisian kuota XL menggunakan voucher tidak boleh sembarangan.

Untuk menjamin keberhasilan Anda, simak beberapa tips isi ulang voucher berikut ini.

Saat melakukan pembelian voucher, pastikan bahwa voucher masih dalam keadaan baik dan penutup kodenya belum terbuka (tergosok).

Pastikan bahwa kartu XL yang akan diisi ulang dalam keadaan terdaftar dan aktif.

Pastikan untuk melakukan pengisian pada nomor XL, terutama bagi Anda yang menggunakan Android dual SIM atau sering mengganti kartu SIM di perangkatnya.

Vocuher XL ini hanya bisa diisi pada kartu XL Xtra Combo Lite atau HotRod Xtra, sehingga pastikan terlebih dahulu bahwa kartu Anda sesuai dengan ketentuan.

Saat menggosok voucher lakukan secara perlahan agar tidak ada digit nomor yang rusak karena kesalahan 1 angka akan menyebabkan kegagalan isi ulang.

Harga Voucher Kuota XL Xtra Combo Lite

Berikut ini adalah informasi harga voucher kuota XL Xtra Combo Lite yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan.

Pada beberapa wilayah, harga vooucher kuota ini bisa berbeda-beda tergantung pada kebijakan distributornya.

Voucher Kuota XLKuota
XL Xtra Combo Lite 10 GBKuota Utama 5 GB + Youtube 5 GB
XL Xtra Combo Lite 20 GBKuota Utama 10 GB + Youtube 10 GB
XL Xtra Combo Lite 30 GBKuota Utama 15 GB + Youtube 15 GB
XL Xtra Combo Lite 40 GBKuota Utama 20 GB + Youtube 20 GB + 100 Menit Nelpon

Akhir Kata

Demikian tadi isi ulang voucher XL yang super mudah dan cepat sebagai bahan referensi.

Jika setelah menggunakan cara di atas, tetap tidak ada pemberitahuan keberhasilan isi ulang maka bisa langsung menghubungi call center XL Axiata pada nomor 817.

Selain itu, bisa juga melakukan live chat melalui website resmi XL atau aplikasi MyXL


🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

4 $type={blogger}

Nomor Telfon

  1. sinyal xl ditempatku ga lancar gan.. jd agak mals make nya...nanti klo dah stabil, mungkin baru pake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw. Emang kalau sinyal XL kebanyakan di daerah kota yang banyak gan, di tempatku sinyalnya sekarat. mungkin bisa menjadi evaluasi lebih lanjut untuk provider satu ini. terima kasih banyak gan udah mau mampir di blog yang sederhana ini.

      Hapus
  2. Balasan
    1. terima kasih kembali gan, kalau agan mau sekalian jualan pulsa juga nggak masalah hehehe. tinggal daftar aja ko.

      Hapus

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar