Pulsa XL PyralisPay

shape image

Pulsa XL PyralisPay

PT XL Axiata atau biasanya yang kita kenal XL adalah suatu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. XL yang mulai beroperasi secara komersial tanggal 8 Oktober 1996 ini merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. Tanggal 16 November 2009, RUPSLB XL telah memutuskan untuk merubah nama perusahaan dari PT Excelcomindo Pratama Tbk menjadi PT XL Axiata Tbk.

XL sendiri mempunyai dua produk GSM, yaitu XL Prabayar dan juga XL Pascabayar. XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. Beberapa Paket Internet yang Tersedia di XL adalah Combo Xtra, Hotrod 24 jam, Hotrod Xtra, Hotrod Prioritas, Super Ngebut, Hotrod 24 jam, dan Combo Xtra.

Jangkauan Sinyal Internet XL
XL sekarang ini jadi operator pilihan bagi pengguna telpon genggam. Hal itu lantaran XL kerap menawarkan promo dan paket internet yang menggiurkan. Jangkauan sinyal XL juga cukup luas dengan akses internet yang cepat. Sebagai provider yang sudah terbilang cukup tua, tentu XL memiliki jumlah pelanggan yang banyak di berbagai wilayah. Agar para pelanggannya selalu puas dengan layanan yang diberikan, XL pun menghadirkan layanan 3G di berbagai kota.

Hadirnya sinyal 3G dengan jangkauan yang kian luas tentu berdampak positif terhadap para pelanggan, para pelanggan XL pun dapat menikmati koneksi internet yang cepat dan stabil. Selain itu, XL juga menyediakan jaringan 4G. Jaringan ini juga sudah bisa dinikmati di sebagian daerah. Jaringan Paket Internet XL 4G bisa dinikmati sebagian wilayah seperti Jawa, Pekanbaru, Deli Serdang, Medan, Palembang, Batam, Denpasar, dll.

4G LTE
Nama 4G diberikan untuk mobile networks service generasi ke-4 yang awalnya diluncurkan tahun 2010. Jika kita membahas mengenai 4G, pasti akan terbiasa dengan tulisan tambahan LTE di belakangnya. Apa sih yang di maksud LTE? LTE/Long Term Evolution adalah teknologi 4G yang menjadi standar untuk penamaan dari sinyal 4G sekarang, jadi kalau di bagian kiri pojok signal di dalam ponsel kamu terdapat tulisan LTE, maka itu berarti kamu berada di jaringan 4G.

Adanya teknologi ini sangat menjanjikan kenyamanan mengakses data bagi pengguna tablet, smartphone, dan laptop. Kecepatan 4G bisa mencapai 5-10x lebih cepat dari generasi sebelum 4G, secara teori jaringan ini bisa memberikan kecepatan sampai 100 Mbps. Dengan 4G kita bisa mengakses website lebih cepat dan streaming video lebih lancar tanpa harus dihalangi oleh buffering lagi, dan kamu bisa juga mendownload dan upload berbagai macam file besar dengan cepat.

Keuntungan 4G bisa lebih terasa ketika kamu akses aplikasi yang membutuhkan akses data yang cepat seperti maps, waze, atau livestreaming content di Netflix / Vimeo. Kecepatan download dengan sinyal 4G LTE bisa mencapai 100 Mbps dan upload hingga 75.4 Mbps.

Cara Cek Kuota XL
Saat sedang asik mengakses internet, tiba-tiba koneksi kamu terputus, karena ternyata kuota internet yang kamu habis. Itu tandanya kamu perlu membeli paket internet XL murah untuk bisa kembali terhubung ke internet. Habisnya paket internet secara tiba-tiba tentu bukan hal yang menyenangkan. Supaya hal tersebut tak menimpa kamu, sebaiknya rutin mengecek sisa kuota internet yang dimiliki. Bila paket kuota XL yang kamu miliki sudah mau habis, tentu kamu bisa mengerem pemakaian.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek sisa kuota paket internet XL. Cara pertama untuk mengecek kuota paket internet XL adalah melalui panggilan. Kamu bisa menekan tombol *123*7*5# untuk mengetahui sisa kuota paket data XL yang dimiliki oleh kamu.

Cara ini cukuplah mudah untuk kamu lakukan. Dengan begitu, agar aktivitas internet-an kamu tak berhenti di tengah jalan, rutinlah mengecek kuota internet yang dimiliki. Cara lainnya, kamu bisa mengecek via SMS. Kamu bisa ketik KUOTA lalu kirim ke 868. Nantinya ada balasan mengenai sisa kuota yang kamu miliki.

Tips Menghemat Paket Internet XL
Kuota internet terasa cepat habis? Mungkin kamu keasyikan untuk mengakses dan menjelajahi internet tanpa disadari paket internet XL yang harusnya berlaku selama 30 hari jadi cepat habis. Maka dari itu, alangkah baiknya kamu sangat perlu menghemat kuota saat internetan agar paket XL tak cepat habis. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghemat kuota:

Memakai fasilitas WiFi di tempat umum: Rata-rata sekarang hampir semua tempat umum menyediakan WiFi bagi para pengunjungnya. Dengan mengakses internet menggunakan WiFi, maka pemakaian paket internet XL kamu pun jadi lebih hemat.

Memakai fitur penghematan data: Dengan fitur penghematan data, halaman situs web yang kamu akses akan menampilkan gambar dengan resolusi lebih rendah, atau bahkan menonaktifkan tampilan gambar, sehingga kuota internet paket XL kamu yang tersedot pun jadi lebih sedikit.

Setel penggunaan data: Bila kedua cara di atas tidak bisa di lalui, kamu bisa menyetel penggunaan data. Hal ini untuk mengantisipasi pemakaian yang melebihi kuota. Misalnya, kamu bisa mengatur penyetelan penggunaan data internet dalam jangka waktu mingguan atau bulanan.


🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar