Pulsa simpati di PyralisPay

shape image

Pulsa simpati di PyralisPay


Pulsa Simpati di PyralisPay
Seluruh pengguna Simpati bisa membeli pulsa dengan cara yang praktis, cepat, dan nyaman di PyralisPay Beli pulsa di Pyralispay menjamin kemudahan kamu lho, kamu bisa membeli pulsa dengan nominal yang banyak pilihannya mulai dari Rp. 5.000 hingga nominal terbesar Rp. 200.000. Nominal sebesar ini tidak akan kamu temukan jika membeli voucher pulsa dalam bentuk fisik. Kamu bisa membeli pulsa di Pyralis.id kapan saja dan di mana saja, karena PyralisPay aktif 24 jam setiap harinya.

Cara Cek Kuota Telkomsel
Untuk pengecekan kuota internet Telkomsel lewat SMS, kamu bisa mengakses dengan mengirim SMS ke 3636 dengan format SMS seperti berikut :

Ketik: UL INFO jika kamu menggunakan paket Telkomsel Flash, namun jika kamu menggunakan paket internet Telkomsel yang bukan Flash silakan Ketik: FLASH INFO, kirim ke 3636, lalu tunggu balasan dari Telkomsel mengenai jumlah kuota internet Telkomsel kamu. Cara cek kuota paket internet Telkomsel via SMS ini adalah layanan Telkomsel yang gratis tanpa ada pemotongan pulsa. Cara kedua untuk cek kuota paket internet Telkomsel adalah melalui aplikasi My Telkomsel.

Bagi kamu pengguna Android, iPhone, Windows Phone, dan BlackBerry kamu bisa mendownload aplikasi My Telkomsel, dengan download My Telkomsel app maka segala informasi mengenai paket internet, pulsa bisa kamu dapatkan. Bukan hanya itu, kamu pun bisa melakukan pembelian paket internet, transfer pulsa dan transfer kuota.

Setelah kamu login ke My Telkomsel App, kamu akan mendapatkan segala informasi tentang paket internet. Selama kamu masih punya paket internet Telkomsel maka kamu bisa melakukan cek kuota internet kamu melalui aplikasi My Telkomsel.

Bila ingin mengetahui jumlah kuota Internet Telkomsel, kamu bisa melakukannya dengan panggilan USSD atau UMB melalui *889# lalu tekan call atau panggil, maka Telkomsel akan memberi tahu informasi berapa besar sisa kuota paket internet kamu. Bisa diakses melalui HP dan bisa juga modem yang punya fitur bisa melakukan panggilan.

Untuk mengecek kuota di tahun 2017, kamu tinggal akses *888# di handphone kamu, sama seperti pengecekan pulsa Telkomsel dan kuota internet lalu kamu bisa memilih apa yang ingin dicek dengan pilihan nomor yang muncul.


Beli Pulsa simPATI di PyralisPay: Transaksi Mudah, Harga Murah
Telkomsel pertama kali menghadirkan Simpati pada tahun 1997. Pada saat itu Simpati tercatat sebagai kartu prabayar pertama di kawasan Asia. Simpati mempunyai keunggulan yaitu sinyal yang stabil dan luas sampai pelosok Indonesia. Simpati sukses membawa Telkomsel menjadi pemimpin indusri seluler di Indonesia sejak tahun 1998.

Pada awal peluncurannya, pengguna Simpati kebanyakan dari kalangan menengah keatas. Semakin kesini, pengguna provider Simpati semakin berkembang secara pesat, termasuk ke kalangan anak muda. Terutama sejak semakin banyaknya paket dan kartu perdana Simpati yang dijual secara murah. Saat ini, Simpati menyediakan banyak pilihan produk. Untuk kartu perdana banyak pilihan yang bisa kamu temukan dari Simpati antara lain kartu perdana Simpati Groovy, Simpati Shuffle, Simpati Your Everyday Discoveries, dan New Simpati Discovery.

Masing-masing kartu perdana mempunyai keunggulan, misalnya Simpati Groovy yang merupakan kartu perdana terbaik di Indonesia karena menawarkan paket yang lebih banyak bonusnya, dan Simpati Shuffle yang dikhususkan untuk pengguna telepon genggam. Kartu perdana ini menjanjikan jaringan berkualitas dan internet yang super lancar.

Simpati menawarkan paket yang menguntungkan dan banyak pilihannya. Untuk kamu yang terbiasa dengan social media, Simpati akan memanjakan kamu dengan paket Simpati Social Max. Sementara bagi kamu yang ingin menikmati internet cepat sambil puas nonton film melalui ponsel, Simpati siap memuaskan kamu dengan paket spesial Simpati Gigamax. Segera cek dan isi pulsa Simpati kamu melalui Pyralis.id.

Simpati merupakan operator GSM prabayar dari perusahaan Telkomsel. Menjadi bagian dari operator seluler terbesar di Tanah Air, Simpati memiliki pengguna dengan jumlah pengguna yang sangat besar dan provider terbesar di Indonesia. Pengguna Simpati sekarang bisa membeli pulsa dengan cara praktis melalui Pyralis.id. Pembelian pulsa dengan menggunakan Pyralis.id dijamin lebih cepat, aman, dan mudah. Kamu bisa membeli pulsa dengan nominal yang beragam yaitu mulai dari Rp. 10.000 sampai yang terbesar yaitu Rp. 1.000.000. Nominal besar ini tentunya gak bisa kamu temui dalam bentuk fisik.

Cara Transfer Pulsa Simpati
Simpati menyediakan layanan transfer pulsa bagi kamu yang ingin memberi pulsa kepada orang sekitar. Dengan adanya transfer pulsa seperti ini, kamu bisa membagikan pulsa Simpati kamu ke orang terdekat yang juga menggunakan nomor Telkomsel. Tidak hanya harus sesama Simpati, tetapi juga Kartu As dan Loop. Layanan transfer pulsa Simpati memudahkan kamu untuk mengirimkan pulsa kepada orang yang sedang butuh tanpa dia harus membeli terlebih dahulu bila sedang tidak ada uang.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan layanan ini untuk memberikan hadiah berupa pulsa kepada orang tersayang seperti orang tua, sahabat, maupun saudara. Saat transfer pulsa, pulsa kamu akan terpotong sesuai dengan nominal yang ditransfer. Pulsa tersebut kemudian akan langsung terkirim secara cepat.

Cara Transfer Pulsa Simpati ke Sesama Telkomsel
Jika kamu ingin memanfaatkan layanan transfer pulsa Simpati untuk kirim ke sesama pengguna Telkomsel, maka pilih salah satu dari 3 cara antara lain menggunakan SMS yang cara menggunakannya adalah ketik TPULSA(spasi)nominal pulsa yang akan kamu transfer lalu kirim SMS tersebut ke nomor penerima.

Ada juga cara menggunakan USSD, yaitu ketik *858*nomor tujuan transfer*nominal transfer pulsa# lalu tekan panggilan. Lalu kamu tinggal ikuti petunjuk yang muncul di layar ponsel. Terakhir adalah menggunakan menu USSD *858#, seperti cara umum mengecek sisa pulsa. Lakukan panggilan, lalu menu pilihan akan muncul. Ketik angka 1 untuk perintah Transfer Pulsa, layar menu akan meminta kamu memasukkan nomor tujuan dan nominal pulsa. Pada layar konfirmasi, masukkan angka 1 kalau kamu ingin melakukan transfer pulsa. Jika setelahnya kamu menerima SMS notifikasi dengan tulisan transfer pulsa berhasil dari 858, maka pulsa Simpati yang kamu transfer sudah masuk ke nomor penerima.

Cara Cek Pulsa Simpati
Cara mengecek pulsa Simpati sangat beragam. Pertama, ketik *888# pada layar panggilan smartphone kamu. Cara ini adalah cara yang umum untuk cek pulsa Simpati. Setelah kamu ketik *888# dan menekan tombol panggilan, dalam beberapa saat layar akan memunculkan pop-up yang memberikan informasi tentang sisa pulsa Simpati kamu, termasuk masa aktifnya. Cara kedua yaitu melakukan panggilan suara ke 888. Cara ketiga yaitu melalui telepon ke info pelanggan dan call center.

Telkomsel menyediakan nomor khusus untuk pelanggan, yaitu 115 dan call center 188. Kamu bisa menelepon nomor ini untuk mengetahui nilai pulsa kamu. Nomor 115 akan menyambungkan kamu ke Info pelanggan secara gratis. Nomor 188 akan menyambungkan kamu ke petugas pelayanan pelanggan dimana kamu bisa tanyakan langsung sisa pulsa kamu kepada petugas.

Setiap panggilan ke Call Center terkena biaya 300 rupiah. Cara selanjutnya adalah mengunjungi website dan aplikasi MyTelkomsel. Bila ingin melakukan cek pulsa melalui MyTelkomsel, pastikan kamu sudah terdaftar menjadi anggota MyTelkomsel untuk menggunakan layanannya.


🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar