Pulsa Indosat PyralisPay

shape image

Pulsa Indosat PyralisPay

Beli Pulsa Indosat di Pyralis.id: Harga Murah & Pembayaran Mudah
Untuk beli pulsa sekarang ini bukan lagi hal yang sulit atau pun memakan waktu yang lama. Kamu gak perlu repot lagi berjalan keluar mencari konter penjual pulsa, karena sekarang Pyralis.id adalah solusi untuk pembelian pulsa secara online. Pyralis.id menjual pulsa untuk semua operator termasuk pulsa Indosat. Kamu dapat membeli pulsa yang harganya cukup bersahabat, sebab semua harga yang tersedia sangat terjangkau di kantong. Kamu bisa membeli pulsa Indosat sesuai dengan kebutuhan, karena Pyralis.id menyediakan pilihan nominal pulsa Indosat mulai dari Rp. 25.000 sampai Rp. 1.000.000.

Cara Membeli Pulsa Indosat di Pyralis.id
Silahkan mengunduh aplikasi Pyralis.id melalui Android, iOs atau membuka website Pyralis.id (www.Pyralis.id.com) melalui browser kamu. Setelah itu, ketik nomor handphone kamu dan pilih nominal pulsa yang kamu inginkan. Lalu kamu bisa langsung bertransaksi dengan berbagai pilihan metode pembayaran baik secara transfer, kartu kredit, dan kartu debit. Setelah kamu bertransaksi dengan metode tersebut, tunggu selama 30 detik, pulsa akan langsung masuk ke ponsel kamu. Mudah kan?

Cara Transfer Pulsa Indosat
Kalau kamu dan kerabat/keluarga kamu menggunakan provider Indosat, maka kamu memiliki kesempatan untuk berbagi terhadap kerabat atau keluarga kamu yaitu dengan cara mentransfer pulsa Indosat Ooredoo kamu dengan nominal tertentu. Keuntungan transfer pulsa seperti ini adalah kamu bisa memberikan pulsa ke orang lain, tanpa harus membeli terlebih dahulu jikalau pulsa kamu mencukupi nominalnya. Tetapi transfer pulsa memiliki kelemahan yaitu kamu hanya bisa mengirim pulsa di bawah sisa nominal pulsa yang kamu punya. Misalnya sisa pulsa kamu adalah Rp. 30.000, maka kamu hanya bisa mengirimkan pulsa dibawah nominal tersebut.

Bagi para pengguna Indosat Ooredoo, kamu tinggal kirim SMS ke 151 dengan format TP (SPASI) nomor tujuan (SPASI) nominal pulsa. Setelah melakukan transfer, kamu akan dapat balasan berisi nomor token transfer pulsa. Lalu tugas yang mentransfer adalah melakukan konfirmasi token melalui SMS dengan ketik OK(SPASI) nomor token kirim ke 151. Setelah itu secara otomatis (dan cepat) pulsa kamu akan terkirim ke nomor tujuan. Jarang terjadinya kegagalan dalam mentransfer pulsa kecuali nominal pulsa tidak cukup atau tidak sesuai dengan tata cara pengiriman pulsa. Kemungkinan kegagalan transfer pulsa terjadi jika pulsa tidak cukup atau terdapat kesalahan dalam tata cara pengiriman pulsa yang kamu lakukan.

Cek Pulsa Indosat
Walaupun kamu dapat membeli pulsa Indosat Ooredoo secara online di mana saja, termasuk melalui Pyralis.id, jangan sampai terjadi ketika tengah melakukan pembicaraan yang penting ataupun dalam situasi yang tegang, telepon kamu tiba-tiba terputus karena pulsa habis. Hal ini tidak akan terjadi mendadak kalau kamu tidak mengecek pulsa kamu terlebih dahulu secara berkala.

Mungkin memang terkesan sepele, namun nyatanya mengecek pulsa secara rutin itu cukup penting guna menjamin komunikasimu tetap berjalan lancar. Jangan sampai terjadi ketika tengah melakukan pembicaraan yang penting ataupun dalam situasi yang tegang, telepon kamu tiba-tiba terputus karena pulsa habis. Karena itulah, penting untuk mengetahui cara praktis mengecek pulsa yang bisa kamu lakukan kapan saja. Khusus untuk pulsa Indosat Ooredoo, berikut adalah cara-cara yang dapat digunakan dalam melakukan pengecekan pulsa:

Cara pertama, kamu bisa melakukan panggilan telepon ke operator guna mengecek langsung sisa pulsa Indosat Ooredoo milik kamu. Apabila kamu pengguna IM3, kamu bisa menelepon 388. Setelah itu, kamu cukup menekan angka 1 untuk mendapat informasi mengenai sisa pulsa Indosat Ooredoo milikmu. Dari panggilan ini juga, kamu bisa mengecek masa aktif pulsa IM3 milikmu. Namun, apabila kamu pengguna Mentari, lakukan panggilan telepon ke 555 untuk bisa memperoleh informasi sisa pulsa.

Selain dengan telepon, kamu juga bisa mengecek sisa pulsamu dengan memasukkan kode USSD. Khusus untuk Indosat Ooredoo, kamu hanya perlu menekan tombol *123#. Tidak perlu waktu lama hingga kode tersebut akan menampilkan sisa pulsamu. Dengan cara ini juga, kamu dapat memperoleh info sisa kuota maupun membeli paket data yang kamu dibutuhkan. Simpel, kan?

SMS pun dapat kamu manfaatkan untuk mengecek sisa pulsa Indosat milikmu. Caranya pun tidak sulit, kamu hanya perlu mengetik USAGE, kirim ke nomor 363. Tidak lama, kamu akan segera mendapat pesan balasan berupa informasi sisa pulsa hingga masa aktif yang berlaku.


🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar