Paket Internet Bronet Axis Online PyralisPay

shape image

Paket Internet Bronet Axis Online PyralisPay

Paket Internet Bronet Axis Online
Tanggal 30 Maret 2015, Axis memberikan fasilitas SMS, nelpon, dan internet yang harganya terbilang murah untuk masyarakat Indonesia. Axis mencari solusi untuk pelanggan pengguna telpon agar tetap menggunakan telpon, SMS, dan Internet tanpa memikirkan biaya yang harus dipikirkan dikarenakan tarif telepon semakin tinggi, juga untuk Internet, dan SMS saat ini. Axis selalu mengajak masyarakat untuk menerapkan konsep ilmu yang mempelajari hidup agar selalu irit di kehidupan sehari-hari.

Axis merupakan salah satu operator seluler yang mempunyai harga cukup bersahabat tidak membuat kamu bokek. Meskipun provider Axis telah bergabung dengan XL dan meminta pelanggan Axis untuk mengubah kartunya menjadi memakai XL, tapi masih sangat banyak pelanggan setia Axis sebagai operator favorit andalannya.

Paket Internet Bronet Axis Online Murah
Paket Bronet Axis adalah paket internet berbasis kuota dengan harga yang terjangkau untuk semua kebutuhan internet kamu. Paket Bronet memberikan kamu kebebasan untuk memilih paket dengan adanya jangka waktu, atau paket Bronet yang berlaku 24 jam.

Seluruh pelanggan Axis dapat menikmati paket bronet baik pelanggan Axis yang aktif. Bila kamu ingin mendapatkan paket Bronet ini kamu tinggal telepon *123*887# atau juga ke *123*2# atau dapat melalui aplikasi dari Axisnet langsung dari handphone kamu. Paket data internet Bronet Axis ini dikhususkan untuk kamu yang menggunakan internet yang selalu menggunakan smartphone nya untuk social media atau mengirimkan email yang sebenarnya tidak memerlukan kuota yang besar. Untuk lebih jelas mengenai semu spesifikasi yang ditawarkan, berikut rincian data dibawah :

BRONET 15 MB / 15 MB / 1 hari / Rp. 888
BRONET 50 MB / 50 MB / 1 hari / Rp 1.500
BRONET 300 MB / 30 MB / 7 hari / Rp 6.900
BRONET 1 GB / 1 GB / 30 hari / Rp 14.900
BRONET 2 GB / 2 GB / 30 hari / Rp 24.900
BRONET 3 GB / 3 GB / 60 hari / Rp 34.900
BRONET 5 GB / 5 GB / 60 hari / Rp 49.900
Penjelasan singkat

Internet Bronet berbasis kuota saja
Paket ini hanya diaktifkan untuk para pengguna kartu perdana Axis prabayar.
Bagi kamu yang telah mendaftar paket ini maka seluruh tarif internet akan menyesuaikan dengan paket yang kamu pilih.
Jika pulsa kamu memenuhi syarat perpanjang, paket maka setelah masa tenggang paket telah habis, paket akan diperpanjang secara otomatis.
Tidak berlaku untuk pengguna XL.
Kalau kamu telah menggunakan layanan paket internet lain seperti Gaul Unlimited atau Axis Pro maka kamu perlu non aktifkan paket yang lain terlebih dahulu agar paket yang terdaftar hanya 1 paket saja.
Beli Paket Internet Bronet Axis di Pyralis.id
Kamu buka website Pyralis.id atau download aplikasi Pyralis.id di handphone android ataupun iOS kamu. Lalu pilih menu paket data Bronet masukkan nomor handphone kamu. Lalu pilih jenis paket Bronet mana yang kamu inginkan. Masuk ke metode pembayaran dan pilih metode yang kamu inginkan, kalau kamu mempunyai kode promo masukkan kode promo dari Pyralis.id. Tunggu selama 30 detik dan langsung masuk ke smartphone kamu.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar