Paket data XL PyralisPay

shape image

Paket data XL PyralisPay

Internet telah menjadi kebutuhan wajib bagi semua orang oleh karena itu banyak provider berlomba untuk memberikan paket internet yang beragam agar para customernya dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Tidak mau kalah, Sebagai provider besar PT XL Axiata Tbk juga menawarkan banyak pilihan paket internet pada tahun ini.

Kamu tidak perlu repot membeli pulsa lalu menggunakan kode USSD untuk mengaktifkan paket internet karena sekarang ini kamu bisa langsung membelinya di Pyralis.id dengan cara mengunjungi website Pyralis.id atau download aplikasi Pyralis.id di appstore dan playstore.

Paket Data Internet XL Yang Dapat Kamu Beli di Pyralis.id
Pyralis.id menawarkan beberapa paket internet XL yang bisa kamu gunakan untuk mengakses internet harian, bulanan dan tahunan.

Xtra combo M: XTRA COMBO 8GB, 2GB (2G/3G/4G) + 3GB (4G), XTRA Nelpon 20 Menit ke semua operator, 3GB (YOUTUBE 24 JAM) + UNLIMITED (YOUTUBE 01.00-06.00WIB) + (GenFlix + Tribe + Yonder Music).

Xtra combo L: XTRA COMBO 4GB (2G/3G)+8GB(4G), XTRA Nelpon 40 Menit ke semua operator, 4GB (YOUTUBE 01.00-06.00WIB).

Xtra combo XL: XTRA COMBO 6GB (2G/3G)+12GB(4G), XTRA Nelpon 60 Menit ke semua operator, 6GB (YOUTUBE 01.00-06.00WIB).

Xtra combo 2XL: XTRA COMBO 14GB (2G/3G)+28GB(4G), XTRA Nelpon 140 Menit ke semua operator, 14GB (YOUTUBE 01.00-06.00WIB).

Hotrod 800MB: Kecepatan hingga 100 Mbps, kuota 800MB dan masa aktif 1 bulan.

Hotrod 3GB: Kecepatan hingga 100 Mbps, kuota 3GB dan masa aktif 1 bulan.

Hotrod 6GB: Kecepatan hingga 100 Mbps, kuota 6GB dan masa aktif 1 bulan.

Hotrod 8GB: Kecepatan hingga 100 Mbps, kuota 8GB dan masa aktif 1 bulan.

Hotrod 12GB: Kecepatan hingga 100 Mbps, kuota 12GB dan masa aktif 1 bulan.

Hotrod 16GB: Kecepatan hingga 100 Mbps, kuota 16GB dan masa aktif 1 bulan.

Roaming combo S: Hanya berlaku sampai 3 Hari, 25 SMS + 25 mins call. Paket ini berlaku untuk negara berikut ini : Malaysia, Singapore, Thailand, Japan, Hong Kong, Taiwan, Macau, Cambodia, Bangladesh, Sri Lanka, Myanmar, South Korea, Australia.

Roaming Combo M: Hanya berlaku sapai 5 Hari, 40 SMS + 40 mins call. Paket ini berlaku untuk negara berikut ini : Malaysia, Singapore, Thailand, Japan, Hong Kong, Taiwan, Macau, Cambodia, Bangladesh, Sri Lanka, Myanmar, South Korea, Australia.

Roaming Combo L: Hanya berlaku sampai dengan 7 Hari, 50 SMS + 50 mins call. Paket ini berlaku untuk negara berikut ini : Malaysia, Singapore, Thailand, Japan, Hong Kong, Taiwan, Macau, Cambodia, Bangladesh, Sri Lanka, Myanmar, South Korea, Australia.

Pastikan Spesifikasi Paket Internet Kamu Sesuai
Setelah kamu membeli paket data, kamu harus memastikan bahwa paket internet yang kamu pilih harus sesuai dengan spesifikasi yang telah di beli. Berikut ini ada 3 metode yang dapat kamu pilih untuk mengecek kuota internet bagi pengguna XL.

USSD : ketik *123# lalu tekan call > pada menu yang muncul kamu dapat memilih nomor 7 > pilih menu cek kuota dan kemudian akan tampil pilihan paket yang kamu sedang gunakan pada saat ini.

MyXL : Download dahulu aplikasi ini di appstore dan playstore > buka aplikasi layanan personalku > pilih Quota Check > Lalu pilih paket apa yang ingin di cek > kemudian pilih add quota.

Website : Gunakan browser untuk mengakses 123.xl.co.id, lalu gunakan akun kamu untuk login ( jika tidak punya silakan untuk mendaftarkannya dahulu ) > Setelah itu kamu akan masuk ke akun personal di sana kamu dapat mengetahui apapun fitur yang kamu gunakan di kartu perdana XL kamu termasuk kouta internet.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar