Paket data tri PyralisPay

shape image

Paket data tri PyralisPay

Cara melakukan transaksi di Pyralis.id sangatlah mudah, kamu hanya perlu akses website resmi Pyralis.id atau unduh aplikasi Pyralis.id di Playstore dan Appstore. Lalu kamu harus memasukan nomor di tab “paket data” maka pilihan paket internet yang telah tersedia akan muncul dan kamu hanya perlu memilih paket data yang kamu inginkan.

Setelah itu kamu akan masuk ke halaman “checkout” disini kamu hanya perlu memasukan alamat email dan metode pembayaran yang diinginkan. Kemudian setelah transaksi sukses maka paket data kamu akan segera terkirim langsung ke nomor tersebut. Invoice pembayaran dan history transaksi akan segera dikirimkan ke email.

Pastikan Paket Data Internet 3 Kamu Terkirim
Sesudah melakukan transaksi maka kamu harus segera mengecek kembali paket internet yang kamu beli harus sesuai dengan yang kamu terima. Ada beberapa metode yang dapat kamu lakukan seperti berikut ini:

USSD: Lakukan panggilan *111#, pilih menu Cek Kuota, lalu lanjutkan dengan memilih Kuota Data, Selanjutnya kamu dapat menyesuaikan dengan paket pilihan kamu contohnya “Kuota Data reguler”, setelah itu report akan dikirim langsung via SMS.

BimaTri: Ini adalah aplikasi resmi dari Tri, kamu dapat mengunduh langsung dari appstore dan playstore. Selain untuk mengecek kuota, kamu juga dapat melihat semua informasi yang dibutuhkan sebagai pengguna 3

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar