Paket Data TELKOMSEL PyralisPay

shape image

Paket Data TELKOMSEL PyralisPay


Paket data 50K: Kuota Reguler Nasional: 1,2 GB- Kuota Bonus MDS*: 1 GB- Kuota Bonus Videomax**: 3 GB- Masa aktif quota: 30 hari- Masa aktif kartu: 45 hari.

Paket data 100K: Kuota Reguler Nasional: 3.5 GB- Kuota Bonus MDS*: 2 GB- Kuota Bonus Videomax**: 5 GB- Masa aktif quota: 30 hari- Masa aktif kartu: 60 hari.

Paket data 300K: Kuota Reguler Nasional: 13 GB- Kuota Bonus MDS*: 5 GB- Kuota Bonus Videomax**: 7 GB- Masa aktif quota: 30 hari- Masa aktif kartu: 180 hari.

Cara Cek Kuota Telkomsel
Untuk melakukan cek kuota internet Telkomsel via SMS, kamu bisa mengirim SMS ke 3636 dengan mengetik UL INFO jika kamu menggunakan Paket Telkomsel Flash, dan ika kamu menggunakan Paket Internet Telkomsel yang bukan Flash, silakan Ketik: FLASH INFO, kirim ke 3636, lalu tunggu balasan dari Telkomsel mengenai jumlah kuota internet Telkomsel kamu. Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel via SMS ini bisa kamu lakukan melalui Modem Internet dan melalui smartphone dengan Kartu produk Telkomsel pastinya. Dan Cara Cek Kuota Paket Internet Telkomsel via SMS ini adalah layanan Telkomsel gratis tanpa ada pemotongan pulsa.

Cek Kuota Paket Internet Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel: Bagi kamu pengguna OS HP Android, iPhone, Windows Phone dan BlackBerry kamu bisa mendownload Aplikasi My Telkomsel dan mendapat segala informasi mengenai paket internet dan pulsa. Bukan hanya itu, kamu pun bisa melakukan pembelian paket internet, transfer pulsa dan transfer kuota melalui Aplikasi ini. Untuk mengetahui jumlah kuota Internet Telkomsel, kamu bisa melakukan panggilan USSD atau UMB melalui *888*3*2# lalu call, maka Telkomsel akan memberikan informasi berapa besar sisa kuota paket internet kamu melalui layar kamu. Bisa diakses melalui HP dan bisa juga modem yang punya fitur panggilan.

Tips Menghemat Kuota Internet
Agar kamu dapat lebih lama menikmati koneksi internet paket Simpati murah, maka kamu harus menghemat penggunaan paket data. Kabar baiknya, ada cara-cara menghemat kuota paket internet Simpati tanpa perlu mengurangi banyak kesenangan kamu menggunakan internet. Berikut beberapa tipsnya:

Periksa aplikasi yang membuat paket data Simpati kamu cepat habis: Pengaturan Aplikasi di ponsel atau fitur Task Manager di komputer bisa memberitahu kamu kecenderungan konsumsi data setiap aplikasi. Matikan aplikasi yang menyedot banyak kuota Simpati kamu, apalagi aplikasi yang ternyata tidak sedang kamu buka. Selain itu, bersihkan perangkat kamu dari aplikasi yang tidak terpakai.

Atur pembaruan otomatis (auto-update): Matikan pengaturan pembaruan otomatis sama sekali atau pilih pengaturan pembaruan hanya saat terhubung Wi-Fi. Pengaturan pembaruan otomatis bisa kamu atur pada masing-masing aplikasi. Bisa juga secara keseluruhan di pengaturan Play Store atau App Store kamu.

Pakai Google Chrome atau Opera Mini untuk browsing: Aktivitas konsumsi data juga sangat dipengaruhi oleh jenis browser yang kamu pakai. Untuk menghemat kuota paket data Simpati kamu, Opera Mini dan Google Chrome dapat menjadi pilihanmu karena kedua browser tersebut memiliki fitur Data Saver atau Kompres Data yang terbaik.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar