Paket data Indosat PyralisPay

shape image

Paket data Indosat PyralisPay

Kalau kamu orang yang sibuk, kamu akan sulit mencuri waktu untuk mencari konter pulsa guna membeli paket data Indosat sesuai kebutuhan. Tenang aja, karena sekarang membeli paket Indosat Ooredoo menjadi sangat mudah. Kamu bisa membeli paket internet dari segala operator di aplikasi mobile Pyralis.id, yaitu Pyralis.id App, kapan dan di mana saja. Paket internet Indosat Ooredoo tersedia di Pyralis.id App yang bisa diunduh secara gratis di Play Store untuk Android atau App Store untuk pengguna iOS.

Cara Membeli Paket Internet Indosat
Pyralis.id menyediakan penawaran paket data Indosat khusus bagi kamu yang tidak pernah bisa lepas dari dunia internet. Khusus untuk Indosat Ooredoo, ada beberapa pilihan paket internet yang tersedia di Pyralis.id. Semua dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Paket internet Indosat tidak hanya menyediakan paket data atau internet dasar yang kamu butuhkan, melainkan juga berbagai bonus-bonus yang semakin memudahkan kamu dalam berkomunikasi.

Paket yang tersedia di Pyralis.id
Freedom Mini Komplit 7 hari: Minimal pulsa Rp.1.000 untuk dapat mengaktifkan paket unlimited internet, telpon & sms (ke sesama operator). Berlaku selama 7 hari dan berlaku perpanjangan otomatis ketika pulsa pelanggan mencukupi. Sisa kuota telepon dan SMS serta rincian penggunaan internet juga dapat diakses melalui melalui *123*88# dengan harga Rp. 20.000.

Paket Indosat (M) Double Kuota Internet: 2GB+3GB (4G) 24 jam, Telepon unlimited ke Indosat Ooredoo dan tambahan stream on dan apps on.

Paket Indosat (L) Double Kuota Internet: 4GB+8GB (4G) 24 jam, Telpon unlimited ke Indosat Ooredoo dan tambahan Stream On dan apps on.

Paket Indosat (XL) Double Kuota Internet: 8GB+12GB (4G) 24 jam, Telpon unlimited ke Indosat Ooredoo dan tambahan Stream On dan Apps On.

Paket Indosat (XXL) Double Kuota Internet: 12GB+25GB (4G) 24 jam, Telpon unlimited ke Indosat Ooredoo dan tambahan Stream On dan apps on.

Paket Data Extra Kuota 2 GB: Berlaku selama 24 jam khusus untuk pelanggan yang berlangganan paket data super internet kuota, super internet paket khusus, SP Mentari 3 GB, paket super internet unlimited dan freedom combo. Tidak menambah masa aktif paket utama.

Paket Data Extra Kuota 4 GB: Berlaku 24 jam khusus untuk pelanggan yang berlangganan paket data super internet kuota, super internet paket khusus, SP Mentari 3 GB, paket super internet unlimited dan freedom combo. Tidak menambah masa aktif paket utama.

Paket Data Extra Kuota 6 GB: Berlaku selama 24 jam khusus untuk pelanggan yang berlangganan paket data super internet kuota, paket khusus, SP Mentari 3 GB, paket super internet unlimited dan freedom combo. Tidak menambah masa aktif paket utama.

Pulsa Indosat di Pyralis.id
Pulsa Indosat di Pyralis.id dimulai dari harga Rp. 5.000 – Rp. 1.000.000. Bila membeli nominal Rp. 5.000 - 10.000 kamu akan terkana biaya admin sebesar Rp. 2.000, tetapi bila kamu beli dengan minimal nominal Rp.10.000 kamu bebas biaya admin. Bila nominalnya semakin besar maka kalian akan mendapatkan potongan harga lebih besar.

Tips Memilih Paket Internet IM3
Internet bukanlah lagi sekadar gaya hidup, melainkan sudah menjadi kebutuhan dasar dalam kehidupan masyarakat modern. Karena itu, penggunaan internet sangat perlu diperhatikan sesuai dengan kebutuhan guna menghindari terganggunya aktivitas kamu. Berikut ini adalah beberapa tips supaya kamu tidak salah langkah dalam memilih paket internet yang sesuai kebutuhan :

1. Cek Kuota Berkala: Pada dasarnya, seseorang cenderung menghabiskan jumlah kuota yang tidak jauh berbeda dari waktu ke waktu. Hal ini dapat terjadi karena kebiasaan akan pemenuhan kebutuhan. Karena itulah, sebelum memilih dari daftar harga paket internet IM3 yang murah nan tepat, lebih baik bila kamu coba mengecek penggunaan rutin paket kuota IM3 yang kamu habiskan. Pengecekan tersebut dapat kamu lakukan dalam jangka waktu sehari, seminggu, bahkan per bulan.

2. Pilih Budget yang memungkinkan: Di Negara kita rata-rata orang mempunyai ketidakseimbangan antara besar kuota yang diperlukan dengan nominal dana yang dimiliki. Apabila kamu salah satunya, cobalah untuk lebih realistis dengan mengambil paket internet IM3 yang jauh lebih murah. Tentunya ini juga berisiko terhadap apa saja yang dapat kamu lakukan dengan fasilitas internet. Realistis pulalah dalam melakukan penggunakan kuota paket internet. Jangan sampai penggunaan tersebut menganggu kebutuhan internet dasar kamu, seperti untuk komunikasi dan browsing.

3. Carilah Paket IM3 yang Punya Banyak Bonus: Saat mendaftarkan paket internet IM3 Ooredoo, pastikan paket yang dipilih menguntungkan kamu. Salah satu indikatornya, yakni paket internet tersebut memberikan banyak bonus bagi para pembelinya. Kamu dapat memilih paket Freedom IM3 yang tidak hanya menyediakan kuota utama, melainkan juga kuota hingga puluhan gigabytes serta bonus telepon dan SMS.




Beli Kuota Internet IM3 di Pyralis.id: Harga Murah, Transaksi Mudah
Demi memberikan layanan terbaik kini kamu akan dimanjakan dengan banyaknya varian paket internet Im3 indosat ooredoo, setiap paket akan berbeda-beda keunggulan agar customer dapat memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan.

Pyralis.id sebagai mitra banyak provider juga menawarkan semua product indosat termasuk paket internet untuk im3, mentari dan matrix. Jadi bagi kamu yang biasa mengaktifkan paket data dengan cara konvensional maka sekarang kamu dapat mudah mengaktifkannya hanya dengan membeli paket data indosat di Pyralis.id.

Kamu hanya memerlukan 3 langkah sederhana agar transaksi kamu sukses, Pyralis.id memberikan jaminan bahwa kamu hanya memerlukan waktu 30 detik untuk melakukan transaksi dengan menggunakan Pyralis.id Kredit. Kamu dapat menggunakan website resmi Pyralis.id atau download aplikasi Pyralis.id di Appstore dan Playstore untuk melakukan transaksi.

Pilihan paket internet IM3 di Pyralis.id
Di Pyralis.id kamu dapat memilih paket data internet Indosat yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Berikut ini adalah pilihan paket internet indosat yang dapat kamu beli:

Freedom Combo M : Unlimited nelpon, akses data rollover, Stream on untuk semua streaming music dan video, kapasitas 2GB+3GB (4G), akses internet sepuasnya.

Freedom Combo L : Unlimited nelpon, akses data rollover, Stream on untuk semua streaming music dan video, kapasitas 4GB+8GB (4G), akses internet sepuasnya.

Freedom Combo L : Unlimited nelpon, akses data rollover, Stream on untuk semua streaming music dan video, kapasitas 8GB+12GB (4G), akses internet sepuasnya.

Freedom Combo XL : Unlimited nelpon, akses data rollover, Stream on untuk semua streaming music dan video, kapasitas 12GB+15GB (4G), akses internet sepuasnya.

Freedom mini : Minimal pulsa Rp. 1.000 untuk dapat mengaktifkan paket Unlimited internet, telpon & SMS (ke sesama operator).

Unlimited +1GB : Akses internet tanpa batasan waktu, gratis nelpon dan SMS di paket tertentu, gratis stream on semua streaming musik dan video, kuota utama 1 GB dengan masa aktif 30 hari.

Unlimited +2GB : Akses internet tanpa batasan waktu, gratis nelpon dan SMS di paket tertentu, gratis stream on semua streaming musik dan video, kuota utama 2 GB dengan masa aktif 30 hari.

Unlimited +3GB : Akses internet tanpa batasan waktu, gratis nelpon dan SMS di paket tertentu, gratis stream on semua streaming musik dan video, kuota utama3 GB dengan masa aktif 30 hari.

Unlimited +7GB : Akses internet tanpa batasan waktu, gratis nelpon dan SMS di paket tertentu, gratis stream on semua streaming musik dan video, kuota utama 7 GB dengan masa aktif 30 hari.

Unlimited +10GB : Akses internet tanpa batasan waktu, gratis nelpon dan SMS di paket tertentu, gratis stream on semua streaming musik dan video, kuota utama 10 GB dengan masa aktif 30 hari.

Unlimited +15GB : Akses internet tanpa batasan waktu, gratis nelpon dan SMS di paket tertentu, gratis stream on semua streaming musik dan video, kuota utama 15 GB dengan masa aktif 30 hari.

Unlimited Jumbo : Akses internet tanpa batasan waktu, gratis nelpon dan SMS di paket tertentu, gratis stream on semua streaming musik dan video, kuota unlimited dengan masa aktif 30 hari.

Data Roaming 49K Singapore : 350 MB kuota Internet dengan masa aktif 1 hari (24 jam) sejak tiba di Singapura, berlaku untuk semua Operator di Singapura.

Data Roaming 49K Malaysia : 350 MB kuota Internet dengan masa aktif 1 hari (24 jam) sejak tiba di Singapura, berlaku untuk semua Operator di Malaysia.

Data Roaming 25K Singapore : 150 MB kuota Internet dengan masa aktif 1 hari (24 jam) sejak tiba di Singapura, berlaku untuk semua Operator di Singapura.

Data Roaming 25K Malaysia : 150 MB kuota Internet dengan masa aktif 1 hari (24 jam) sejak tiba di Singapura, berlaku untuk semua Operator di Malaysia.

Pastikan spesifikasi paket internet Im3 sesuai
Sesudah melalukan transaksi paket internet di Pyralis.id, kamu dapat melakukan pengecekan paket internet apa yang kamu gunakan dan berapa banyak kapasitas internet yang didapatkan. Berikut ini adalah cara cek paket internet Indosat ooredoo:

USSD : Ketik *363# lalu lakukan panggilan > lalu kamu dapat memilih menu Internet,Nelpon&SMS, kemudian kamu dapat memilih menu Cek&Kuota.

MyCare : Gunakan aplikasi MyCare indosat ooredoo untuk mengetahui semua fitur bukan hanya kuota internet.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

1 $type={blogger}:

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar