Paket Data Indosat freedom PyralisPay

shape image

Paket Data Indosat freedom PyralisPay

U
ntuk kamu pengguna pengguna internet Indosat kelas kakap yang tidak bisa jauh dari yang namanya Instagram, Line, Whatsapp, dan aplikasi-aplikasi milenial lainnya, pastinya kamu tidak asing dengan paket Freedom Combo dari Indosat. Paket ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang dapat memenuhi kebutuhan internetan masa kini, mulai dari fitur STREAM ON untuk streaming musik, film, dan kuota untuk mengakses aplikasi aplikasi terkini, sampai unlimited voice call dan sms ke semua nomor Indosat, 24 jam!

Bagi pengguna paket Freedom Combo, sekarang tidak perlu lagi takut sisa kuota kamu hangus, karena Freedom Combo sudah dilengkapi dengan fitur Data Rollover yang membuat sisa kuota kamu tidak hangus, melainkan ditambahkan ke bulan selanjutnya. Beberapa keuntungan dari membeli paket Freedom Combo Indosat di Pyralis.id antara lain all-in internet package, tanpa timeband, kuota untuk semua jaringan, data rollover + kuota app, dan telpon unlimited untuk sesama pengguna Indosat Ooredoo.


Kamu bisa membeli paket Freedom Combo di Pyralis.id cukup dengan memasukkan nomor hp kamu di kolom yang tersedia diatas, kemudian pilih jenis paket Freedom Combo yang kamu mau.

Beberapa jenis pilihan paket Freedom Combo Indosat antara lain
Freedom Combo M: Total Kuota 12 GB,
Freedom Combo L: Total Kuota 26 GB,
Freedom Combo XL: Total Kuota 41 GB, dan
Freedom Combo XXL: Total Kuota 65 GB.

Semua paket dilengkapi dengan kuota streaming, nelpon gratis ke sesama Indosat Ooredoo, dan gratis penggunaan app Facebook, Path, Line, Whatsapp, BBM, dan Messenger sepuasnya!


🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

1 $type={blogger}:

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar