Paket data extra Combo XL PyralisPay

shape image

Paket data extra Combo XL PyralisPay

S
aat ini XL menghadirkan paket yang bernama Xtra Combo. Cukup dengan membeli paket internet saja, kamu bisa menikmati akses Youtube tanpa kuota, nelpon ke semua operotor 24 jam, bebas berlangganan konten dan menikmati drama korea favorit kamu melalui Tribe, dan streaming musik sesuka hati kamu di Yonder. Kamu bisa membeli paket ini melalui ponsel kamu, ketik *123# atau kamu bisa membelinya melalui Pyralis.id yang menjamin aman dan cepat.

Kelebihan Paket Internet XL Xtra Combo
Setiap paket data pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan, begitu pula paket internet XL Xtra Combo. Kelebihan dari XL Xtra Combo antara lain harganya yang murah dan pastinya terjangkau, banyak pilihan harga paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kuota yang didapat besar, kuota bisa dipakai full 24 jam selama 1 bulan, ada bonus telepon ke seluruh operator, dan juga ada bonus telepon unlimited ke sesama operator untuk paket tertentu.

Detail Paket XL Xtra Combo
Ada banyak pilihan paket yang terdapat di XL Xtra Combo yaitu:

8 GB yang terdiri dari 2 GB kuota 2G/3G/4G, 3 GB kuota 4G, 20 menit xtra nelepon ke semua operator, 3 GB streaming youtube selama 24 jam, Youtube tanpa kuota jam 1 sampai 6 pagi.

16 GB yang terdiri dari 4 GB kuota 2G/3G/4G, 8 GB kuota 4G, 40 menit xtra nelepon ke semua operator, 4 GB streaming youtube selama 24 jam, Youtube tanpa kuota jam 1 sampai 6 pagi.

24 GB yang terdiri dari 6 GB kuota 2G/3G/4G, 12 GB kuota 4G, 60 menit xtra nelepon ke semua operator, 6 GB streaming youtube selama 24 jam, Youtube tanpa kuota jam 1 sampai 6 pagi.

40 GB yang terdiri dari 10 GB kuota 2G/3G/4G, 20 GB kuota 4G, 100 menit xtra nelepon ke semua operator, 10 GB streaming youtube selama 24 jam, Youtube tanpa kuota jam 1 sampai 6 pagi.


Cara mengaktifkan Paket XL Xtra Combo
Untuk mengaktifkan Paket XL Xtra Combo, kamu bisa membelinya di Aplikasi PyralisPay Selain itu kamu juga bisa mengaktifkan paket Xtra Combo di *123#. Bagi yang bukan pelanggan XL kamu perlu mendapatkan kartu perdana XL dulu, lalu bisa langsung aktifkan paket Xtra Combo di *123# atau di myXL. Kamu juga bisa mendapatkan kartu perdana XL di Kounter-Kounter terdekat.


🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

1 $type={blogger}:

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar