Cek dan Bayar tagihan Telfon dan telkom PyralisPay

shape image

Cek dan Bayar tagihan Telfon dan telkom PyralisPay

Munculnya beragam teknologi dan provider komunikasi seluler tidak menghilangkan ketergantungan kita terhadap perusahaan telepon negara atau Telkom. Tagihan telepon rumah yang harus anda bayarkan setiap bulannya dengan berbagai macam cara yang sulit sekarang dipermudah dengan adanya jasa pembayaran tagihan Telkom di Pyralis.id.

Sistem pembayaran Telkom yang aktif 24 jam di Pyralis.id ini dapat anda selesaikan dengan singkat, mudah, dan selesai hanya dalam waktu kurang dari satu menit. Tinggal klik, masukkan nomor telepon, dan semua teratasi dengan cepat.

Tidak perlu keluar rumah sama sekali, anda hanya membutuhkan laptop atau smartphone dengan akses internet, maka anda bisa melakukan segala macam pembayaran di Pyralis.id seperti pembayaran listrik PLN, pembelian pulsa, paket data dan lain lain. Beragam metode pembayaran yang kami sediakan antara lain Kredivo, Debit BCA, Mandiri, VCN BNI, CIMB Niaga, Bank Mega dan ANZ.

Bayar Tagihan Internet Indihome di Pyralis.id: Pembayaran Beragam, Transaksi Cepat
Tagihan telepon rumah dan internet sekarang sudah bisa diakumulasikan menjadi satu tagihan, yaitu di Indihome. Dengan ini, kamu tidak perlu repot lagi bayar tagihan telepon, internet, satu persatu. Bayar keperluan jadi praktis dengan layanan terintegrasi Indihome.

Cara bayar tagihan internet indihome semakin dimudahkan dengan semakin cepatnya perkembangan dunia digital dimana semua serba bisa diselesaikan melalui handphone atau laptop. Kalau dulu kamu harus mendatangi kantor telkom atau telepon ke layanan pelanggan, sekarang kamu tinggal akses App atau web Pyralis.id, dan kamu bisa mendapat informasi tagihan serta langsung bayar dari situ.

Sekarang Pyralis.id mempunyai fitur pembayaran Indihome melalui aplikasi Pyralis.id. Kamu bisa cek tagihan dan langsung membayar tagihan dengan berbagai metode pembayaran di Pyralis.id. Cara cek tagihan Indihome di Pyralis.id sangatlah mudah. Caranya adalah kunjungi website Pyralis.id atau download aplikasinya melalui iOS atau Android, setelah itu masuk ke website Pyralis.id atau ke aplikasi Pyralis.id.

Jika kamu belum registrasi di Pyralis.id segeralah daftar akun baru. Pilih menu Indihome/telkom, lalu isi nomor Telkom yang kamu punya. Setelah mengisi nomor Telkom, bakalan muncul tagihan Indihome. Kalau kamu sudah melunasi pembayaran, akan muncul pemberitahuan bahwa pembayaran kamu telah lunas.

Metode pembayaran yang disediakan di Pyralis.id sangat beragam, kamu pastinya tidak akan kebingungan mencari cara pembayaran yang cocok. Beberapa contoh metode pembayaran yang tersedia antara lain transfer bank, virtual account, kartu kredit, dan minimarket. Kamu juga bisa menggunakan Pyralis.id Kredit untuk transaksi yang lebih cepat dan praktis.

Untuk menggunakan Pyralis.id Kredit, kamu tinggal pilih nominal yang kamu mau kemudian bayar sesuai dengan metode pembayaran pilihanmu. Setelah Pyralis.id Kredit sudah masuk, kamu bisa menggunakannya untuk transaksi apapun di Pyralis.id, dan pastinya pembayaran menjadi lebih simpel dan cepat.


Cek Tagihan Telkom Kamu di Pyralis.id
Telkom merupakan perusahaan milik negara yang memiliki konsumen cukup banyak, PT Telekomunikasi Indonesia yang resmi berdiri pada tahun 1991 telah memiliki pelanggan setia 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.

Jika dahulu semua pelanggan yang memiliki telpon di Telkom harus membayarkan tagihan mereka secara konvensional dengan langsung mengunjungi kantor cabang Telkom terdekat, sekarang ini kamu hanya perlu mengakses Pyralis.id melalui website resmi Pyralis.id atau mengunduhnya di Playstore atau Appstore. Ini disebabkan banyak keluhan dari customer bahwa metode pembayaran demikian akan sangat menghabiskan waktu dan tenaga.

Cek Biaya Tagihan Dahulu Sebelum Melakukan Transaksi
Sebelum melakukan transaksi ada baiknya kamu mengetahui dahulu berapa biaya yang perlu kamu bayarkan, Sebenarnya di Pyralis.id kamu juga dapat mengecek biaya tagihan Telkom. Caranya mudah, kamu hanya perlu membuka tab “Telkom” lalu setelah itu kamu bisa memasukan ID Telkom / nomor tagihan yang tertera di dalam form. Maka akan muncul di layar total tagihan, periode tagihan, biaya admin fee dan nama pelanggan.

Begitulah cara cek tagihan Telkom, tetapi jika kamu ingin melanjutkan untuk melakukan transaksi di Pyralis.id maka kamu dapat lanjut dengan klik button “Lanjut ke pembayaran”. Setelah itu kamu akan masuk ke halaman “checkout”, di sini kamu hanya perlu memilih metode pembayaran yang kamu inginkan, ada banyak metode pembayaran yang ditawarkan oleh Pyralis.id beberapa diantaranya adalah kartu kredit, Virtual Account (hanya berlaku untuk beberapa bank), promo kartu kredit (beberapa kartu kredit memiliki promo dengan form pembayaran terpisah),Debit, Kredivo dan Pyralis.id Kredit.

Bayar Tagihan Telkom di Pyralis.id
Apa alasan kuat kamu harus melakukan transaksi pembayaran Telkom di Pyralis.id, pertama karena proses transaksi yang kamu lakukan hanya memerlukan waktu sekitar 30 detik, Pyralis.id menawarkan harga promo yang beragam untuk setiap produk dalam beberapa periode, Pyralis.id berkerja sama dengan Kredivo dimana setiap transaksi yang dilakukan bisa dibayar secara berkala, Pyralis.id siap melayani semua keluhan kamu selama 24 jam jadi kamu dapat menghubungi team Pyralis.id kapanpun.

Hemat penggunaan Telepon
Walaupun telepon rumah sudah tidak menjadi barang wajib untuk beberapa orang karena penggunaan handphone yang lebih praktis, tetapi di indonesia sendiri pelanggan setia telpon rumah masih sangatlah banyak, terlebih penggunaan telepon masih wajib digunakan oleh hampir semua kantor. Lalu bagaimana cara menghemat penggunaan telepon? Kamu bisa simak disini:

Pertama, menghemat biaya dengan menentukan layanan tagihan pribadi atau perusahaan, tentunya biaya yang akan dibayar akan sesuai dengan layanan yang kamu telah pilih.

Kedua, kamu dapat membatasi waktu telepon misalnya setelah 15 menit maka otomatis akan mati. Kamu dapat membeli timer telephone di beberapa toko elektronik.

Ketiga, memberikan password saat menggunakan telepon hal ini akan membuat hanya dalam keadaan khusus kamu, rekan atau keluarga baru bisa berkomunikasi dengan menggunakan telepon.

Keempat, gunakan PABX yang merupakan singkatan dari Private Automatic Branch eXchange. Biasanya ini digunakan sebagai alternatif komunikasi antar team dan rekan di kantor.

Cara Cek Tagihan Bulanan Indihome Online
Alasan orang-orang menggunakan pemasangan wifi dirumah agar produktif di rumah, lebih hemat kuota internet di handphonenya, atau untuk sekedar hiburan menghilangkan penat. Banyak provider yang menyediakan layanan pemasangan wifi dirumah saat ini. Tidak hanya menyediakan pemasangan wifi dirumah, tetapi kalau membeli paket kamu juga mendapatkan pemasangan TV kabel dan harga lebih terjangkau.

Salah satu provider yang menyediakan layanan ini Telkomsel dengan IndiHomenya. Jika kamu memakai IndiHome, apakah kalian mengetahui cara cek tagihan untuk penggunaan IndiHome kamu? Sekarang Telkomsel menyediakan cara mengecek tagihan Indihome secara online yang lebih mudah untuk para pelanggannya yang ingin mengetahui jumlah tagihan para pengguna IndiHome. Berikut adalah cara-caranya :

1. Pyralis.id
Pyralis.id mempunyai fitur pembayaran Indihome di aplikasi Pyralis.id. Kamu bisa cek tagihan dan langsung bayar tagihan dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia di Pyralis.id. Kamu bisa langsung cek tagihan dan langsung bayar dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia melalui Pyralis.id. Cara cek tagihan di Pyralis.id sangat mudah. Kamu bisa ikuti langkah sebagai berikut :

Kunjungi website Pyralis.id
Log in terlebih dahulu di website Pyralis.id. Jika kamu belum punya akun, daftar akun baru terlebih dahulu.
Atau download aplikasi Pyralis.id melalui App Store atau Play Store
2. Melalui Website Telkomsel
Kamu bisa langsung mengunjungi website my.telkom.co.id dan ikuti langkah berikut ini :

Untuk mengecek tagihan IndieHome melalui website my.telkom.co.id kamu bakalan diminta untuk membuat akun terlebih dahulu. caranya tinggal klik pada tulisan log in (jika telah memiliki akun) dan register untuk yang baru mempunyai akun.
Setelah meng-klik registrasi, isi form yang disediakan.
Setelah mendaftarkan diri, kamu akan langsung dikirimkan email konfirmasi akun langsung oleh Telkomsel. Konfirmasi akun kamu dengan meng-klik link yang ada di email.
Setelah meng-klik link yang ada pada email, kamu akan diminta untuk mengisi dialogue box password untuk akun kamu agar bisa mengaktivasi akun kamu.
Sesudah melakukan konfirmasi untuk aktivasi akun, kembali pada halaman utama website Telkomsel untuk melakukan log in.

Setelah masuk ke akun, langsung klik tambah produk setelah itu akan muncul pop-up. Isi nomor IndiHome untuk submit keterangan tagihan IndiHome kamu. Kamu akan ditampilkan keterangan lengkap tagihan untuk pemakaian wifi IndiHome.
3. Handphone
Sekarang kamu tidak perlu repot lagi harus buka-buka laptop hanya untuk mengecek tagihan penggunaan wifi IndiHome kamu. Telkomsel sudah menyediakan aplikasi My IndiHome yang bisa diinstal baik Android dan iOS user. Dengan cara sebagai berikut :

Instal dulu aplikasi my IndiHome melalui play store (Android) atau app store (iOS).
Setelah selesai memasang aplikasinya pada smartphone kamu langsung buka aplikasinya dan daftarkan diri kamu sesuai dengan instruksi yang ada.
Lalu bila sudah selesai mendaftarkan diri, masuk ke menu utama klik icon cek tagihan.
Masukkan nomor IndiHome dan setelah itu kamu akan langsung diberikan rincian tagihan.
4. Melalui SMS dan Telepon
Jika menurut kamu melalui internet itu masih ribet pada saat ingin mengecek tagihan IndiHome, ada cara lain yang juga lebih praktis dan mudah untuk dilakukan :

SMS dengan format: EBS(spasi)email(spasi)no telepon rumah atau indihome kirim ke (021)-70757147
Menelpon langsung ke nomor (021)-147 dengan nomor telepon rumah kamu atau kantor yang menggunakan IndiHome.
🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar