Cek dan bayar PDAM di PyralisPay aja !!

shape image

Cek dan bayar PDAM di PyralisPay aja !!



Cek Tagihan PDAM
Setiap daerah pastinya memiliki PDAM tersendiri, maka Pyralis.id akan mengambil contoh cara untuk mengecek tagihan PDAM di dalam wilayah Jabodetabek.

Cek Tagihan PDAM Jakarta: Pertama-tama kamu akses website PDAM Jakarta PAM Jaya di http://www.pamjaya.co.id/perkiraan-tagihan. Pilihlah kelompok tarif yang sesuai dengan kondisi tempat kamu tinggal. Setelah itu pilih ukuran meter air, ketiklah jumlah pemakaian air dan klik ‘kalkulasi’. Kamu akan melihat secara rinci jumlah pemakaian air kamu sendiri pada layar.

Cara Cek Tagihan PDAM Bogor: Pertama kamu akses website PDAM Bogor Tirta Pakuan, buka website melalui https://pdamkotabogor.go.id/thepelgn/index.php?p=simulasi. Pilihlah kelompok tarif yang sesuai dengan kondisi tempat dimana kamu tinggal. Ketik angka stand meter bulan sebelumnya dan stand meter bulan sekarang. Kalau data sudah lengkap, klik ‘proses’. Rincian mengenai tagihan kamu akan terlihat, yaitu jumlah pemakaian air per meter kubik dan total tagihan air.

Cara Cek Tagihan PDAM Depok: Kamu bisa cek tagihan PDAM Depok melalui ATM atau Internet Banking Mandiri. Masukkan kartu ATM dan pilih Bahasa Indonesia. Ketik nomor PIN kartu ATM, kemudian tekan enter. Pilih menu bayar/beli. Pilih menu PAM. Pillih PAM Lainnya dengan memasukkan angka ‘04’, tekan YA. Klik daftar kode untuk mencari kode PAM PREMIUM, yaitu 30000. Ketik Kode Perusahaan/Institusi, yaitu ‘30000’ (PAM PREMIUM), tekan benar. Ketik KODE PAM (‘0009’) untuk PDAM Depok, kemudian tekan benar. Ketik No. Pelanggan kemudian tekan benar. Setelah itu akan muncul rincian pembayaran termasuk jumlah tagihan air kamu.

Cek Tagihan PDAM Tangerang: Kamu dapat langsung mengakses website PDAM Tangerang Tirta Kerta Raharja www.pdamtkr.co.id/tagihan. Sehabis itu kamu tinggal ketik ID Pelanggan kamu dan pilih periode tagihan (bulan dan tahun). Setelah semua data lengkap, kamu klik ‘cek tagihanku’. Tagihan kamu akan muncul beserta rinciannya.

Cara Cek Tagihan PDAM Bekasi: Kamu akses website PDAM Bekasi Tirta Bhagasasi http://tirtabhagasasi.co.id/info-tagihan-pelanggan/. Kamu cukup ketik nomor pelanggan dan klik ‘cari’, tagihan kamu akan muncul beserta rinciannya.

Cek Tagihan PDAM di Pyralis.id
Selain yang di jelaskan di atas, kamu bisa juga cek tagihan air air di Pyralis.id lho. Gimana caranya? yuk lihat langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk mengecek tagihan air berikut ini: ketik nomor handphone kamu. Pilih wilayah PDAM sesuai dengan tempat dimana kamu tinggal, lalu ketik ID pelanggan. Rincian kamu akan terpampang di layar kamu.

Bayar Tagihan PDAM Bulanan Tanpa Antri di Pyralis.id
Sebagai perusahaan air milik negara, PDAM memberikan banyak kemudahan untuk seluruh masyarakatnya agar bisa mengakses air bersih, namun demikian pembayaran tagihan bulanan PDAM adalah salah satu yang seringkali menyita waktu kita. Hadirnya Pyralis.id disini dimaksudkan untuk mempermudah dan mempercepat proses pembayaran tagihan air PDAM anda, tanpa perlu keluar rumah dan membayar di loket, anda hanya perlu menyelesaikan pembayaran secara online di situs atau aplikasi Pyralis.id, aktif 24 jam.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar