Cek dan Bayar Listrik Pascabayar PyralisPay

shape image

Cek dan Bayar Listrik Pascabayar PyralisPay

Sekarang kamu bisa mengecek tagihan PLN kamu melalui app PyralisPay. Kamu tinggal memasukkan nomor ID pelanggan pada kolom yang tersedia, lalu Speulsa akan menampilkan nama, ID pelanggan beserta tagihan listrik yang harus kamu bayar. Setelah selesai melakukan pengecekan, kamu bisa langsung bayar tagihan listrik kamu saat itu juga, langsung melalui Pyralis.id. Pembayaran yang disediakan sangat beragam antara lain transfer bank, virtual account, kartu kredit, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa menggunakan Pyralis.id Kredit untuk pembayaran yang lebih simpel dan cepat.

Untuk mengecek tagihan listrik melalui website PLN, kamu bisa langsung kunjungi http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php. Cara untuk mengeceknya sangatlah mudah, kamu cukup masukkan nomor ID pelanggan pada kolom pelanggan. Lalu, nama dan ID pelanggan akan muncul beserta tagihan listrik untuk bulan tersebut.

SMS Gateaway PLN 8123
Ada 2 layanan yang ditawarkan oleh SMS Gateaway PLN, yang pertama yaitu SMS dengan format REK<spasi>NO ID Pelanggan, dan kirim ke 8123. Kamu juga bisa berlangganan informasi mengenai tagihan setiap bulan. Cukup ketik SMS dengan format PLN<spasi>ON<spasi>Nomor ID Pelanggan, kirim ke 8123.

Selain dengan SMS, kamu juga bisa menggunakan Call Center PLN. Cukup telpon 123, lalu kamu tinggal mengikuti instruksi yang diberikan untuk mengecek tagihan, atau langsung berbicara dengan layanan pelanggan untuk mengetahui informasi lebih rinci mengenai tagihan listrik.



Bayar Tagihan Listrik PLN di Pyralis.id: Mudah, Aman, Cepat!
Selain smartphone dan internet, listrik juga sudah tentu merupakan kebutuhan primer bagi semua manusia yang hidup di dunia modern. Tanpa listrik, anda tidak akan bisa menyelesaikan kegiatan sehari hari seperti menggunakan laptop, menyalakan lampu, internetan dan lain sebagainya.

Perusahaan penyedia layanan listrik di Indonesia adalah PLN. Jenis pembayarannya pun secara garis besar bisa dibagi dua, yaitu prabayar atau menggunakan pulsa, dan pascabayar dimana anda akan ditagih berdasarkan penggunaan listrik anda di bulan sebelumnya. Harga listrik pun berbeda-beda tergantung dari banyak faktor, salah satunya adalah status ekonomi anda. Semakin tinggi status ekonomi anda maka akan semakin tinggi pula biaya listrik yang perlu anda keluarkan per kwh nya.

Kalau anda pengguna listrik pascabayar, kabar baik bagi anda karena sekarang Pyralis.id telah menyediakan layanan pembayaran tagihan listrik PLN online di website maupun app Pyralis.id. Dengan adanya layanan ini, anda tidak perlu repot keluar rumah lagi dan capek-capek mengantri hanya untuk bayar tagihan listrik PLN anda, anda hanya cukup buka Pyralis.id lewat HP dan selesaikan pembayaran darisitu, mudah bukan?

Untuk melakukan pembayaran tagihan PLN, anda tinggal buka website atau app Pyralis.id, pilih pembayaran listrik PLN, lalu masukkan nomor ID pelanggan PLN serta nomor handphone anda. Setelah itu anda pilih satu dari beragam metode pembayaran yang tersedia, antara lain transfer bank, virtual account, kartu kredit, dan lain lain.

Jika anda memiliki keluhan, Customer Service Pyralis.id aktif 24 jam dalam sehari jadi anda tidak perlu takut memiliki masalah dalam bertransaksi di Pyralis.id yang tidak bisa diselesaikan. Membayar tagihan listrik PLN mudah, aman, dan cepat. Download aplkasinya sekarang!

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

Posting Komentar

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar