Cek dan bayar di PyralisPay aja

shape image

Cek dan bayar di PyralisPay aja

Pembayaran kredit/angsuran kini semakin mudah dengan hadirnya jasa pembayaran cicilan yang aktif 24 jam di Pyralis.id. Bayar kredit motor Honda, Yamaha, Suzuki dan merk lainnya bisa dimana saja dengan beragam metode pembayaran langsung di aplikasi PyralisPay

Anda dapat menggunakan Pyralis.id Kredit untuk proses pembayaran yang jauh lebih cepat. Pyralis.id mendukung pembayaran dengan beragam multifinance untuk melunasi cicilan anda seperti Adira, Bussan Auto Finance, Mega Auto Finance, Mega Central Finance, dan Wahana Ottomitra Multiartha.

Cicil motor atau kendaraan impian anda, dan lakukan pembayaran setiap bulannya tanpa ribet di Pyralis.id, cukup dengan memasukkan nomor pelanggan anda di kolom yang tersedia.

Bayar BPJS Online, Cepat dan Tanpa Antri di PyralisPay
BPJS, atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial yang dulunya bernama Askes (Asuransi Kesehatan) adalah program pemerintah dalam bidang kesehatan yang dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses fasilitas kesehatan.

Cara pembayaran BPJS yang diketahui masyarakat pada umumnya adalah dengan mengantri di loket BPJS. Kini Pyralis.id selain hanya menawarkan jasa pengisian pulsa, paket data, dan token listrik tetapi juga pembayaran BPJS kesehatan secara online. Pembayaran BPJS ini tentu tidak perlu dilakukan dengan mengantri lama di loket, melainkan anda hanya perlu menyiapkan laptop atau smartphone dengan koneksi internet, maka anda dapat melakukan pembayaran BPJS kesehatan dengan cepat, kapanpun dan dimanapun.

Berikut cara untuk membayar BPJS kesehatan di Pyralis.id: Install aplikasi Pyralis.id atau akses Pyralis.id.com, ketik nomor kartu BPJS dan nomor handphone di kolom yang disediakan, lalu pilih metode pembayaran yang tersedia antara lain Kartu Kredit, Kredivo, Mandiri Virtual Account, dan BCA Virtual Account, kemudian selesaikan transaksi anda. Tahap tahap untuk pembayaran BPJS kesehatan diatas dapat dikerjakan dengan singkat, mudah, service yang aktif 24 jam, dan tanpa ribet, hanya di Pyralis.id.


Cek Tagihan BPJS Online? Di Pyralis.id Aja!
Sudah tahukan kalau menjadi peserta BPJS Kesehatan merupakan salah satu kewajiban seluruh warga negara Indonesia? Bagi kamu yang berminat menjadi anggota BPJS Kesehatan tentunya harus mengetahui fasilitas BPJS. BPJS Kesehatan menjamin biaya rawat jalan dan rawat inap. Untuk rawat inap berbeda dengan rawat jalan, dimana setiap kelas pelayanan kesehatan rawat jalan BPJS mempunyai fasilitas yang sama, sedangkan fasilitas rawat inap berbeda setiap kelas pelayanan kesehatannya. Setiap kelas mempunyai hak atas fasilitas yang berbeda, disinilah kamu sebaiknya mengetahui kelas mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Cara Cek Tagihan BPJS
Zaman sekarang ini kalau kamu mau membayar iuran BPJS, kamu tidak perlu lagi mengunjungi bank dan keluar rumah. Sekarang kamu bayar iuran BPJS bisa dengan aman, praktis, dan menyenangkan di Pyralis.id.

Layanan pembayaran BPJS di Pyralis.id menawarkan transaksi secara cepat, mudah, dan gak perlu ribet. Kamu bisa mengunduh aplikasi Pyralis.id melalui Google Play atau App Store dan bisa juga melalui website Pyralis.id. Di Pyralis.id kamu bisa melakukan pembayaran kapan saja alias 24 jam dan menyediakan segala macam jenis pembayaran.

Tagihan yang kamu terima akan bergantung dari kelas layanan BPJS. Ada 3 kelas layanan yang disediakan melalui BPJS yaitu mulai dari kelas pelayanan rendah hingga tertinggi yaitu kelas 1 sampai 3. Tarif BPJS sesuai kelas yang di tanggung oleh BPJS adalah rawat jalan, rawat inap, persalinan hingga alat bantuan kesehatan seperti gigi palsu, kacamata dan lainnya. BPJS merupakan asuransi kesehatan yang terbilang murah dan juga menanggung berbagai macam kebutuhan kesehatan.

🔴 HATI - HATI 🔴
Jika ada pihak / nomor asing melalui telp/ sms atau lain-lain, Yang meminta KODE APAPUN milik anda,yg masuk ke Nomor anda.
ABAIKAN!!!!
KODE / OTP/ VERIFIKASI/ PIN adalah RAHASIA ANDA, Tidak berhak diketahui / di berikan/ di dibacakan kepada Siapapun. Share seluas - luasnya.
Sekarang, bagaimana caranya mengecek tagihan BPJS? berikut cara mengecek tagihan BPJS secara online dan juga SMS.

Online: Masuk ke website BPJS https://daftar.bpjs-kesehatan.go.id/bpjs-checking/. Lalu masukkan informasi yang tertera antara lain nomor kartu BPJS, tanggal lahir, dan angka validasi. Setelah selesai, informasi nama dan tanggal lahir masing-masing, status akun BPJS, dan tagihan serta denda akan muncul pada layar.

Via SMS layanan BPJS: Kamu cukup SMS dengan format: NIK<spasi>Nomor Kependudukan atau NOKA<spasi>Nomor Kartu BPJS Kesehatan. Lalu kirimkan SMS ke nomor layanan BPJS 08777-5500-400.
CS Deposit Whatsapp Chanel Informasi Telegram CS Transaksi Telegram
PENDAFTARAN Aplikasi Playstore Aplikasi Desktop SMS CENTER Whatsapp CENTER Telegram bot Center

1 $type={blogger}:

Nomor Telfon

Popular Posts

© Copyright 2019 PYRALISPAY PPOB & TIKETING

Pendaftaran

Pastikan anda sudah memiliki aplikasi WhatsApp.

Daftar